Apakah Anda berpergian sendiri atau dengan 12 orang anak, kebanyakan orang tiba di bandara dengan mobil yang penuh dengan perlengkapan dan tampak seperti pasangan dari pedalaman suatu daerah. Sebagai hasilnya, Anda akan tiba di tempat tujuan Anda dengan lesu dan kemudian kembali ke rumah sambil memikirkan apakah perjalanan Anda tersebut benar-benar perlu untuk dilakukan? Jika Anda benar-benar ingin untuk tidak menikmati perjalanan yang Anda lakukan, maka artikel ini tidak akan Anda butuhkan. Di sisi lain, jika Anda merasa tertarik untuk membuat perjalanan ke tempat tujuan Anda lebih menyenangkan, bacalah artikel yang dapat bermanfaat ini.

Kami memiliki pencerahan selama perjalanan ke sebuah kota besar. Kami membawa dua anak kami ke wilayah utara, terbang melewati satu kota, dan melakukan penerbangan kembali ke kota asal, kami membawa satu koper berukuran sedang untuk barang dan baju kami berempat ditambah 2 koper tangan yang dapat ditarik, dua kereta bayi dengan penutup di atasnya, dan dua tas ransel ukuran biasa. Ini adalah sedikit lebih berat dari biasanya kami berkemas, namun karena satu-satunya waktu kami tidak akan berada di dalam kendaraan adalah ketika kami akan naik kereta menuju bandara, kami pikir kami dapat mengatasinya. Kami menaruh semua barang bawaan kami pada sebuah troli ketika kami dalam perjalanan pulang, namun kami lupa untuk membeli oleh-oleh, kenang-kenangan dan makanan khas dari kota tersebut. Dalam perjalanan menuju stasiun kereta untuk menuju ke bandara, kami memiliki koper kami, sebuah plastik belanjaan, dan satu dus roti, dua tas ransel dan dua kereta bayi yang terpisah. Ini pengalaman yang mengerikan. Apakah Anda pernah mencoba berjalan dari jalan rumah Anda menuju tempat yang berada 15 meter di bawah tanah? Itu tidaklah mudah. Kami harus melakukan perjalanan terpisah, meninggalkan anak-anak menangis dan tidak diawasi karena mereka takut menaiki tangga jalan ketika kami harus membawa barang-barang bawaan kami ke lantai atas. Perjalanan tersebut menjadi peristiwa di mana kami memutuskan sudah cukup dan akhirnya kami menemukan beberapa prinsip yang dapat menjadi jalan keluar kami:

1. Perencanaan dan perencanaan yang lebih matang

Putuskan apa yang akan Anda pakai setiap harinya (cobalah untuk membawa hanya satu pasang sepatu, jika memungkinkan). Buatlah sebuah daftar sebelum Anda pergi sehingga Anda dapat periksa kembali barang-barang bawaan Anda sebelum Anda mengepak barang. Cari mainan untuk anak Anda yang dapat menghibur mereka untuk jangka waktu yang lama (mewarnai, sticker bergambar, mobil kecil, atau permainan anak kecil lainya). Jika Anda sedang dalam penerbangan panjang Anda dapat membungkus mainan menjadi sebuah hadiah untuk mereka dan anak-anak dapat membuka hadiah tersebut selama penerbangan. Bawalah makanan kecil yang dapat bertahan lama, salah satu makanan kecil yang menyenangkan seperti twizzler (permen ulir) karena Anda dapat membaginya menjadi dua bagian dan membuat aneka rupa atau bentuk dari twizzler, lalu memakannya. Bermain sekaligus dapat menjadi makanan!

2. Mengontrol ruang dari kereta bayi Anda

Sekarang ini ada banyak kereta bayi mewah dan besar, namun pada akhirnya kereta bayi dorong single atau doble dengan penutup di atasnya yang dapat di lipat lebih kecil adalah stroller pilihan yang lebih baik untuk dibawa dalam perjalanan Anda. Anda dapat membawanya melalui pintu pemeriksaan di bandara dan akan cukup ringan untuk di bawa kemana-mana.

3. Menukar koper besar bawaan Anda

Kami adalah penggemar berat dari sebuah acara televisi dan salah satu hal utama yang kami perhatikan dari acara tersebut adalah bahwa setiap tim, yang merupakan ancaman untuk menjadi pemenang, selalu membawa tas ransel untuk naik gunung. Kami dengan segera membeli tas ransel tersebut. Menurut pendapat kami, tas ransel ini adalah penemuan perjalanan yang terbaik yang dikenal oleh manusia. Tas ransel dapat menjadi berat, namun Anda akan merasa ringan membawanya ketika Anda mengetahui bahwa Anda tidak perlu menarik sesuatu di belakang Anda. Anda dapat pergi ke mana pun yang Anda mau dan tangan Anda dapat bebas bergerak untuk melakukan apa pun yang diperlukan.

4. Mencuci baju bawaan Anda ketika Anda dalam perjalanan

Hotel akan mengenakan biaya layanan binatu, namun mereka menyediakan segala sesuatu dengan baik di kamar Anda. Anda dapat menyikat pakaian Anda di wastafel dan menjemurnya di tempat handuk atau dekat tempat pancuran air di kamar mandi. Anda dapat menggunakan pengering rambut untuk mempercepat proses pengeringan, jika Anda mau. Sebagai hasilnya, kami telah mengurangi jumlah pakaian yang kami bawa secara drastis, tiga pasang pakaian seharusnya cukup untuk Anda bawa selama perjalanan Anda. Kami juga membawa pewangi dan pelicin pakaian untuk merapikan baju kami setelah selesai dicuci dan dikeringkan.

5. Mencari tahu apa yang dapat Anda beli di tempat tujuan Anda

Hal ini layak Anda lakukan untuk menghemat popok dan makanan anak Anda ketika dalam perjalanan Anda. Anda mungkin tidak ingin menghabiskan seluruh waktu Anda untuk mencari toko untuk berbelanja makanan dan popok anak, lakukan sedikit penelitian terlebih dahulu sebelum Anda bepergian jauh.

6. Gunakan tas atau koper bagasi lebih besar

Aturan praktis kami adalah dua orang dewasa ditambah dua anak-anak dapat mengemas barang bawaan mereka hanya pada satu koper ukuran sedang. Jika Anda memiliki keluarga yang lebih besar, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Gunakan tas atau koper yang terbesar yang dapat sesuai dengan aturan penerbangan Anda, namun, bagaimana dengan berat? Jangan khawatir. Kemasilah pakaian dan atau popok bayi. Tidak yang lain.

7. Bawalah gadget atau tablet Anda

Kami tahu ini akan menjadi sedikit mahal untuk membelinya, namun dengarkan kami – dapat mengubah cara hidup perjalanan kami. Tablet dapat menyimpan banyak film, buku-buku, dan permainan. Kami telah mengganti buku-buku kami yang tak terhitung jumlahnya, begitupun dengan film-film, dan permainan dengan barang kecil, tipis, ringan, dan tidak memerlukan banyak tempat untuk menyimpannya. Itu benar-benar menakjubkan, kita harus memilikinya sebagai “teman dalam perjalanan” kita.

8. Anda tidak memerlukan banyak alat-alat mandi

Iya, ada beberapa waktu di mana Anda tidak memiliki tempat untuk menginap. Bawalah alat-alat keperluan mandi dalam ukuran kecil. Dan taruhlah alat-alat mandi Anda yang berukuran lebih besar ke dalam satu tas kecil. jangan mencoba untuk menaruh semua alat keperluan mandi Anda pada satu tas di dalam koper Anda. Ini adalah resep untuk menghindari bencana.

9. Kirimkan

Pasangan saya telah melakukan beberapa pekerjaan yang perlu untuk disebarkan. Kami melakukan penelitian untuk mencari tempat terdekat yang dapat mencetak bahan-bahan yang dia perlukan. Jika itu adalah bahan seperti buku, kami akan mengirimkan buku tersebut ke hotel tempat kami menginap beberapa hari sebelumnya, sehingga buku tersebut akan ada bersamanya ketika dia membutuhkannya.

Kami tahu ini kedengarannya sederhana dan sulit, namun ini adalah hal-hal terbaik yang telah kami lakukan! Cobalah tips ini. Anda akan merasakan kebebasan tanpa batas, berjalan di bandara tanpa harus menarik barang-barang Anda di belakang, Anda pasti tidak ingin kembali seperti itu.



This post has been seen 544 times.