Halo sobat traveller, biasanya kamu lebih suka berlibur sendiri tanpa menggunakan jasa Group Tour atau malah lebih senang berlibur beramai-ramai? Jika kamu memang adalah tipe yang suka berlibur sendiri dan menganggap menggunakan jasa Group Tour membuat Anda tidak bebas menikmati waktu liburan, maka mungkin ada baiknya mengetahui beberapa fakta menarik yang bisa mengubah cara pandang anda!

Anda belum pernah mengunjungi salah-satu tujuan wisata

bingung_liatin_peta
Alasan bagi traveller untuk menggunakan group tour biasanya dikarenakan traveller tersebut belum pernah bepergian jauh atau bisa jadi sama sekali belum pernah mengunjungi tempat wisata tersebut. Group tour akan memberikan rasa aman dan kebersamaan kepada wisatawan pemula karena jumlah peserta yang banyak dalam satu grup disertai adanya kehadiran tour guide yang akan selalu memandu perjalanan tur, segala hal yang beresiko tidak perlu dikhawatirkan lagi, serahkan saja kepada tour guide, dan anda tinggal menikmati paket perjalanan dari awal sampai akhir karena ini memang pekerjaan mereka.

Tidak Ingin Repot Mengatur Rencana Perjalanan
Solusi untuk tRavellers yang tidak mau repot mengatur itinerary, reservasi hotel, atau membeli tiket perjalanan adalah dengan ikut tour. Dwidayatour siap menghadirkan impian liburan Anda, dan Anda hanya tinggal bersantai menikmati perjalanan.

Tidak Memiliki Rekan Perjalanan

solo-female-travel
Beberapa orang suka untuk bepergian sendirian, tapi ada pula yang menganggap bahwa akan terasa sepi bila bepergian sendiri. Untuk itu, tipe wisatawan seperti ini dapat mengikuti group tour agar bisa berbagi pengalaman menyenangkan dengan peserta tour lainnya, dan tentunya akan lebih aman jika berwisata dengan group tour.

Tidak Mengerti Bahasa yang Digunakan di Tempat Tujuan
Jika Anda bisa berbahasa Inggris dengan baik dengan gerakan tubuh untuk berkomunikasi di destinasi tujuan, sebenarnya hal ini tidak akan menjadi masalah. Namun, jika Anda benar-benar khawatir tentang perbedaan bahasa , maka bantuan dari tour guide akan sangat menolong. Bagi Anda yang fasih berbahasa Inggris pun tentu akan merasa sulit jika traveling ke beberapa destinasi wisata yang mayoritas penduduknya tidak dapat berbahasa Inggris seperti Jepang. Lagi-lagi bantuan tour guide tentunya akan sangat berguna bukan?

Waktu Perjalanan Terbatas
Penyedia jasa group tour, seperti Dwidayatour, akan dengan sangat senang hati mengatur perjalanan sesuai dengan keinginan Anda. Bagi Anda yang sibuk dan hanya mempunyai waktu untuk berlibur yang terbatas, Dwidayatour akan berusaha untuk mengatur itinerary sedemikian rupa agar Anda bisa menikmati perjalanan sesuai dengan lama waktu yang diinginkan.

Berpetualang ke Alam Liar
Perjalanan ke hutan, gunung, atau tempat-tempat lain yang sulit dicapai tentunya akan membutuhkan banyak sekali persiapan. Jika Anda mengikuti group tour, maka Anda tidak perlu repot mempersiapkan itu semua. Dwidayatour akan mengatur semua yang dibutuhkan oleh peserta group tour selama perjalanan.

Ingin Mengetahui Tentang Destinasi Tujuan Lebih Dalam
Ada anggapan bahwa apabila bepergian menggunakan group tour, Anda sulit berinteraksi dengan penduduk lokal karena selama hampir 24 jam berada dalam lingkungan group tour Anda saja. Namun beberapa provider tour and travel termasukDwidayatour menggunakan warga lokal sebagai local guide, jadi apapun pertanyaan Anda dapat dijawab dengan baik dan tepat.

Tidak Memiliki Pilihan Lain

travel-alone-road
Ada beberapa macam perjalanan yang mengharuskan turis untuk menjadi bagian dari group tour. Sebagai contoh, trekking di Inca Trail di Peru, perjalanan di Antartika, atau hiking di pegunungan Himalaya. Kecuali Anda sangat berpengalaman atau seorang profesional, pasti Anda membutuhkan bantuan Group Tour.
Jadi, jangan ragu memilih group tour untuk menemani liburan Anda!



This post has been seen 588 times.